Cara Root Android dalam Satu Menit

Root kata ini mungkin sudah fameliar bagi sebagian orang, tetapi masih ada beberapa orang masih belum begitu paham dan mengerti dengan kata root ini.

Hal ini menyebabkan beberapa orang yang belum mengerti kadang mempertanyakan apa sih gunanya root?
buat apa juga android di root kalau menyebabkan garansinya hilang!!

Wah kalau saya harus menjawab pertanyaan itu, saya rasa tangan saya akan patah karena mengetik artikel ini terlalu panjang.

Hahahaa....

Lagipula artikel yang saya tulis ini hanya berbagi cara root android dalam satu menit, mungkin di lain kesempatan saya akan bahas tentang kegunaan root dan kenapa root menyebabkan garansi hilang.

Root sendiri adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file. Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem android kita.


tanpa panjang lebar saya akan langsung berbagi tentang cara root android dalam satu menit.

Cekidot...

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk root android adalah dengan mendownload aplikasi root yang bernama “FramaRoot”. Silahkan langsung saja anda Download Disini


2. Setelah proses download selesai, lakukan instalasi aplikasi framaroot tersebut dan buka aplikasi nya.


3. Pilih “Install SuperUser”




4. Pilih “Aragorn/ Gandalf” seperti gambar diatas.


5. tunggu sebentar sampai muncul seperti ini.

   
6. Kemudian restart.


7. SELESAI! 


Selamat mencoba...

Demikian postingan mengenai Cara Root Android dalam satu menit. Bila anda mempunyai masukan atau mengalami kesulitan silahkan berkomentar di bawah.

Terima kasih bagi anda yang telah membaca artikel ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda.  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Android dalam Satu Menit"

Post a Comment