Tips Paket BRONET OBOR (00-06) Eksis dapat digunakan 24 jam (work!)

Setelah sekian lama tidak update akhirnya saya kembali menulis lagi.

Kali ini saya akan berbagi  Tips Paket BRONET OBOR Eksis (00-06) dapat digunakan 24 jam (work!)

Mungkin bagi anda yang sudah tahu dengan trik ini akan terlihat biasa-biasa saja, tetapi bagi anda yang belum tahu dengan trik ini akan terlihat kaget dan bahkan berkata

"Saya tidak pernah mengira caranya semudah ini"

hahaahaa...

Jelas sekali trik ini sangat mudah dan dapet dilakukan dengan hitungan detik saja.

Artikel ini saya tujukan untuk anda yang masih baru dan awam.

Karena dengan trik ini anda tidak perlu lagi begadang tengah malam hanya untuk menghabiskan paket kuota, dan bahkan bagi anda yang tidak pernah menggunakan paket BRONET OBOR akan langsung anda coba trik ini.

Oke langsung saja..

Untuk melakukan trik ini, anda harus memiliki:
1. Perdana Eksis
2. Paket BRONET/ OBOR (00-06)
 
Selanjutnya agar kuota BRONET/ OBOR (00-06) dapat digunakan 24 jam

Yang perlu anda lakukan hanya mengaktifkan data seluler pada jam 00-06, karena paket BRONET/ OBOR hanya dapat digunakan pada jam 00-06.

Trik ini sudah saya coba, biasanya saya mengkatifkan data pada jam 05:45 yang penting sebelum jam 06:00!

NOTE!
Perlu di ingat dan dipahami, data seluler jangan di non aktifkan lagi.
Bila terjadi disconnect atau menonaktifkan data maka paket BRONET/ OBOR (00-06) akan terputus.
Jika telah terputus, maka anda dapat melakukan trik ini lagi esok hari.

Selamat mencoba...

Demikian postingan mengenai
Tips Paket BRONET OBOR (00-06) Eksis dapat digunakan 24 jam (work!). Bila anda mempunyai masukan atau mengalami kesulitan silahkan berkomentar di bawah.

Terima kasih bagi anda yang telah membaca artikel ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Paket BRONET OBOR (00-06) Eksis dapat digunakan 24 jam (work!)"

Post a Comment